Cara Menggugurkan Kandungan dengan Paracetamol dan obat aborsi paling AMPUH!

Mendengar obat paracetamol, kebanyakan orang pasti sudah tahu fungsi dari obat tersebut. Obat yang digunakan untuk menurunkan panas pada tubuh manusia tersebut ternyata tidak diperkenankan untuk ibu yang sedang mengandung. Beberapa kandungan zat kimia obat penurun demam dapat menimbulkan efek buruk terhadap jabang bayi. Meskipun terlihat sepele, sebaiknya Anda berhati-hati mengonsumsi obat ketika masa kehamilan. Beberapa langkah dilakukan wanita untuk menghilangkan janin dalam kandungannya. Bagaimana cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol?

 

Sebuah penelitian mengatakan bunda yang sudah dinyatakan positif hamil ketika meminum paracetamol dapat beresiko bagi janin. Meskipun banyak yang mengatakan jika cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol adalah cara alami tapi tetap saja memiliki sejumlah efek tidak baik. Salah satunya adalah calon bayi dapat mengidap penyakit ADHD. Dampak lainnya yaitu resiko hiperaktif bagi ibu dan calon anak. Paracetamol juga dikenal sebagai acetaminophen. Tidak hanya obat saja, beberapa makanan juga perlu diwaspadai karena mengandung zat yang bisa membunuh calon bayi.

 

Cara Menggugurkan Kandungan dengan Paracetamol Lebih Cepat

Menurut penjelasan ilmiah yang ada, cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol mempunyai kemungkinan buruk yaitu memperlambat perkembangan otak janin. Sehingga perlu berhati-hati sebelum menempuh jalan tersebut. Apabila sakit demam sudah tidak tertahankan lebih baik segera menemui dokter dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar beberapa penyakit tidak menghampiri embrio dalam kandungan. Apakah cara pelemahan kandungan dengan paracetamol dan obat lainnya bisa berhasil?

 Mengonsumsi paracetamol secukupnya

Bahaya meminum paracetamol

Berhasil tidaknya seorang wanita dalam melakukan aborsi tidak bisa dipandang sama rata satu dengan yang lainnya. Tingkat ketahanan kandungan bisa menjadi salah satu faktor cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol tidak kunjung berhasil. Caranya Anda bisa langsung mengonsumsinya dengan membeli beberapa biji obat penurun panas. Sebaiknya Anda mempertimbangkan efek negatif dari tindakan tersebut karena bisa jadi merugikan diri sendiri.

 Alasan pengguguran kandungan dengan obat demam

Banyak alasan yang diberikan oleh seseorang yang tidak ingin melahirkan bayi yang sedang ada dalam rahimnya. Biasanya kasus penghilangan janin dilakukan oleh para wanita yang mengalami kasus perkosaan, masih di bawah umur, ataupun hubungan gelap. Sehingga memilih jalan pintas untuk melakukan aborsi. Cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol banyak dilakukan karena tidak membutuhkan bantuan dokter.

 Paracetamol dijual bebas

Sebenarnya obat penurun panas bukanlah obat terlarang sehingga diijinkan untuk dijual bebas di pasaran. Efeknya baik untuk seseorang yang terkena demam apabila diminum sesuai dosis anjuran dokter. Namun, beberapa pihak membelinya untuk alasan lain yaitu menghilangkan jabang bayi yang masih seumur jagung. Hal ini sering dilatarbelakangi oleh mahalnya biaya aborsi secara medis.

 Pertimbangkan usia kandungan

Semakin bertambah usia kandungan menambah resiko pada janin apabila ibu memilih cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol. Sebaiknya mencari banyak informasi tentang tingkat keberhasilan dari upaya aborsi dari obat tersebut. Walaupun banyak  orang yang berhasil tapi bukan berarti tidak ada yang gagal. Kegagalan aborsi akibat sengaja mengonsumsi obat panas berpotensi menyebabkan cacat pada calon bayi ketika lahir.

 Dosis aman paracetamol

Cara Menggugurkan Kandungan dengan Paracetamol

Meminum paracetamol ternyata masih cukup aman jika dalam takaran dosis yang tidak berlebihan. Orang-orang yang berniat meluruhkan janin biasanya menggunakan cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol berdosis tinggi. Untuk menjaga kesehatan bayi dan meredakan rasa nyeri, para ibu hamil yang terpaksa harus mengonsumsi paracetamol disarankan untuk menaati dua aturan yaitu konsumsi obat tidak bisa dilakukan terus-menerus dan dosis harus dibatasi dengan benar. Semakin rendah dosis akan lebih bagus untuk kesehatan janin. Besaran dosisnya adalah sekitar satu hingga dua tablet dalam sehari dengan konsentrasi 500 mg sampai 100 mg. dosis maksimal berkisar 4 kali sehari setiap enam jam. Untuk lebih amannya silahkan menemui dokter terlebih dahulu karena kondisi tubuh orang berbeda-beda yang kemungkinan akan menimbulkan efek lain.

 Obat aborsi khusus

Selain cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol terdapat obat-obatan lain yang khusus untuk tindakan tersebut. Berpikirlah secara cerdas dan bijak untuk memilih obat yang tepat. Takaran dosis obat yang berlebihan bisa menimbulkan over dosis dan malapetaka bagi diri sendiri. Salah satu obat medis lain untuk aborsi adalah cytotec misoprostol. Obat yang satu ini diklaim mempunyai tingkat keberhasilan sampai 97% yang dijual oleh beberapa toko online. Keaslian dari obat yang dijual online harus benar-benar dikonfirmasi terlebih dahulu.

 Tingkat keberhasilan aborsi

Belum ada penelitian terkait seberapa besar tingkat aborsi menggunakan obat demam. Penelitian yang sudah ada saat ini menjelaskan banyak tentang resiko dari perbuatan pengguguran dengan obat-obat tertentu seperti paracetamol.

 Obat menggugurkan janin alami

Cara alami yang bisa ditempuh untuk meminimalkan resiko buruk obat-obatan adalah dengan mencoba buah nanas. Nanas yang masih muda diklaim sebagai pembunuh kandungan paling cepat. Kandungan enzim bromelin pada nanas muda berpotensi besar dalam hal aborsi. Efek yang akan timbul sesudah makan buah berwarna kuning ini cukup beragam tergantung umur janin. Jika usia kandungan sudah mendekati masa kelahiran sebaiknya Anda mengurungkan niat untuk membunuh janin karena ada kemungkinan bayi akan  lahir secara prematur.

 Obat warung

Beberapa obat yang dijual di warung seperti obat sakit kepala, obat demam, ataupun obat nyeri juga berpotensi meluruhkan janin. Cara yang dilakukan adalah dengan mengonsumsi obat tersebut dengan minuman bersoda. Walaupun terbilang lebih ekonomis dari aborsi medis, cara ini berdampak kurang baik pada tubuh.

 Konsultasikan kepada dokter

Konsultasi ke dokter

Memilih jalan aborsi bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Resiko yang akan diterima juga cukup tinggi menyangkut keselamatan nyawa. Apabila Anda memang harus melakukannya demi alasan kesehatan melalui cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol mintalah pendapat kepada orang terdekat. Konsultasikan terkait hal tersebut dengan dokter untuk mencari solusi yang lebih aman.

 Menggunakan minuman bersoda & makanan fermentasi

Bahan makanan dan minuman lainnya yang bisa menjadi penyebab kematian janin adalah minuman bersoda. Selain itu, beberapa makanan yang difermentasi dengan ragi seperti tape bisa juga dapat mengakibatkan calon bayi dalam kandungan meninggal dunia. Konsumsi makanan-makanan tersebut secara tidak sengaja menambah banyak kasus keguguran karena kurangnya pengetahuan ibu tentang kehamilan.

 

Baca juga : Cara mencegah kehamilan

Dari penjelasan cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol beserta dampak kurang baik terhadap kesehatan di atas bisa menjadi gambaran. Pikirkan baik-baik dengan tenang agar tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Janin yang sudah luruh tentunya tidak bisa kembali hidup. Sebagai seorang ibu seharusnya mencintai anak dengan sepenuh hati mulai dari dalam kandungan. Pengetahuan tentang beberapa larangan saat hamil juga sangat diperlukan termasuk jenis makanan & obat yang boleh dikonsumsi. Aborsi tetap saja sangat berbahaya bagi ibu dan jabang bayi walaupun beberapa pihak menilai cara-cara tertentu lebih aman

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *